Memancing Dapat Membantu Cavani Berkembang Menjadi Pemain Yang Paling Mematikan

Lupakan latihan berjam-jam di lapangan sepak bola. Memancing membantu bintang Paris Saint-Germain Edinson Cavani berkembang menjadi salah satu pemain yang paling mematikan di permainan ini.

Cavani internasional Uruguay mencetak gol untuk menyamai rekor Zlatan Ibrahimovic dengan 156 gol.

Cavani telah muncul dari bayangan Ibrahimovic di Paris setelah kepindahan Swedia ke Manchester United tahun lalu, memimpin jalan bagi PSG bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Dan pemain berusia 30 tahun itu membahas hubungan sepakbola dan memancing yang tidak biasa dan memiliki salah satu hobi favoritnya.

"Dengan memancing dapat memberikan saya kedamaian, ketenangan dan juga sebagai pemain depan, ini membantu saya, untuk melatih mata saya," kata Cavani kepada https://situsjudiclasic.tumblr.com dan The Telegraph.

"Anda harus menunggu saat ini untuk menyerang, menangkap ikan dan dalam sepak bola posisi saya pada dasarnya sama, Anda harus menunggu saat yang tepat, untuk menyerang, saya menunggu ikan, untuk menangkap mereka."

"Anda harus sabar dan kemudian memperhatikan dan kemudian bertindak segera. Seperti saat anda bermain sepak bola."

"Anda bersiap menghadapi saat tertentu untuk menyerang,"selanjutnya. "Ini bukan sesuatu yang saya anggap sebagai permainan anak laki-laki tapi saat saya dewasa, itu mulai menjadi sesuatu yang saya asosiasikan dengan menjadi striker dan sukses dalam karir saya, untuk mencetak gol."

Cavani berada di puncak tangga liga Ligue 1 dengan 19 gol saat PSG menikmati keunggulan sembilan poin di atas meja saat istirahat pertengahan musim.

Mantan pemain depan Napoli ini juga telah mencetak enam gol di Liga Champions musim ini.